KPOPER WAJIB JILBABER?

KPOPER WAJIB JILBABER?

Revowriter Love Hijab (14)



By : Messy

Allah menurunkan aturan berjilbab bersifat universal atau menyeluruh. Berlaku bagi siapapun yang mengaku muslimah, yang lahirnya diiringi dengan iqamah dan hidupnya diperuntukkan untuk Allah dan Rasulullah. Dan matinya ditalkinkan kalimat syahadah.

Aturan Allah tak bersifat tebang pilih. Tak hanya berlaku untuk muslimah shalihah semata tapi juga berlaku untuk muslimah yang belum berhijrah. Termasuk berlaku bagi KPOPER yang belum berbenah, yang jauh dari Akhlakul Karimah.

Terlepas ia fanatik nonton Drakor seharian, mencintai para oppa hingga mati-matian, mempunyai aksesoris Korea secara keseluruhan,   meski itu aktivitas yang salah tapi ia wajib berjilbab sesuai syariah. Sebab itu perintah Allah.

Menolak menjadi JILBABER karena alasan KPOPER? Itu pemikiran SEKULER (Memisahkan peran agama dalam kehidupan nyata). Seolah-olah mengatakan haram bagi KPOPER  untuk menjadi JILBABER. Ini pernyataan yang teler.

Sembari mencintai Korea di rubah, diri pun ikut berbenah dengan jilbab sesuai syariah serta diiringi Akhlakul Karimah. Itu hijrah secara kaffah (keseluruhan) bukan yang setengah-setengah. Hijrah seperti ini yang diridhai oleh Allah dan Rasulullah.

Allah berfirman:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا ادْخُلُوا فِي السِّلْمِ كَافَّةً وَلَا تَتَّبِعُوا خُطُوَاتِ الشَّيْطَانِ ۚ إِنَّهُ لَكُمْ عَدُوٌّ مُبِينٌ

Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu. (QS Al-Baqarah:208)

Ingat! Teruntuk KPOPER yang sudah berhijrah, jangan pernah berbalik arah. Tetap menggunakan jilbab sesuai syariah. Sembari memindahkan cinta untuk KPOP beralih kepada Rasulullah. Agar dipertemukan dengan beliau di Jannah. Insya Allah.

Rasulullah bersabda:

Wahai Rasulullah, bagaimana pendapatmu tentang seseorang yang mencintai suatu kaum namun dia belum dapat bertemu dengan mereka? Rasulullah saw menjawab: Seseorang akan bersama orang yang dicintainya (HR. Muslim/1520)

Semoga hidup KPOPER yang berhijrah mendapatkan berkah dari Allah.

Bukittinggi, 05 Febuari 2020

#HijabEveryDay
#HijabSampaiMati
#HijabPerintahAllah
#RevowriterLoveHijab






Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: