Say No Valentine's Day

Say No Valentine's Day




oleh : Mima
Aktivis Remaja Serdang Bedagai

  Valentine, yang jatuh pada tanggal 14 februari 2020, kebanyakan anak-anak muda zaman now mengatakan bahwa itu adalah hari kasih sayang atau hari yang paling romantis setiap tahunnya. Wow pasti bagi yang memiliki pasangan bakalan dapat coklat, bunga, dan permen dong dari si doi, duuuhhh romantis banget tau gak siiiihhhh!!!

      Pasti si jomblo pada ngiri tuh ngeliatnya,hahaha....,wah kalau kayak gini mah kagak bisa dibiarin harus buru-buru  promosiin diri di sosmed biar cepat dapat "pasangan".

   Wahai anak muda khususnya bagi wanita, sebenarnya setan apa sih yang sedang merasuki kalian? Sebenarnya kalian tau gak sih velentine's day itu apa? Valentine's day itu bukan hari kasih sayang,tetapi hari raya bangsa Romawi jahiliah, hingga berlangsung masuknya bangsa Romawi ke dalam agama nashrani. Dan hari itu juga berkaitan dengan pastur yang bernama "Valentine" yang dihukum mati tepat pada tanggal 14 februari 270 M, sehingga sampai saat ini masih dirayakan oleh orang orang kafir  dan mereka juga menyebarkan perbuatan zina serta kemungkaran di dalamnya. Jadi tradisi Valentine's day itu bisa juga disebut sebagai hari zina sedunia. Sungguh sedih ya mendengar kata kata itu.

Bangkitlah para pemuda pemudi khususnya yang beragama islam sudah saatnya kalian berfikir, tanya pada diri masing-masing apakah pantas kita sebagai umat muslim ikut serta dalam perayaannya? Sudah jelaskan kalau itu adalah ritualnya orang-orang kafir.

   Jika kita sebagai umat muslim ikut merayakannya, berarti sama saja dong kita meniru dan mendukung mereka untuk merayakannya. Padahal dalam agama islam telah melarang kita untuk tidak meniru-niru orang kafir. Adapun hadistnya yang menjelaskan tentang ini terdapat pada (HR. Ahmad dan Abu Daud) yang berbunyi: "Barang siapa yang menyerupai suatu kaum, maka dia termasuk bagian dari mereka".sudah jelaskan hadistnya? Jadi mulai sekarang dan seterusnya kita sebagai umat islam jangan mau lagi ya dibodoh-bodohi  dengan perayaan-perayaan kaum kafir yang menyesatkan.

   Dan khususnya bagi wanita, jangan mau harga dirimu dibayar dengan coklat, bunga, permen dan kata-kata gombal yang keluar dari mulut para lelaki. Ingat wanita itu sangat mahal, jadi jangan mau ya kemahalan kamu itu dibayar dengan barang-barang yang sangat murahan seperti itu. Jangan terima semua itu dari lelaki manapun sebelum dia menjabah tangan ayah kalian dan mengucapkan ijab qabul di hadapan banyak orang.


Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: