Pandemin Corona bukti Kejahatan Kapitalisme di Titik Nadir

Pandemin Corona bukti Kejahatan Kapitalisme di Titik Nadir



Oleh : Alin FM
Praktisi Multimedia dan penulis

Semoga Allah SWT Sebaik-baiknya Pelindung.. melindungi seluruh Kaum muslimin dari bahaya virus Corona..dan memberikan kemudahan dalam segala urusan.. Aamiin

Kejahatan kapitalisme sudah di titik nadir.. ditengah hutang dan kebangkrutan negara adidaya kapitalisme, dan menanti menyingsing nya kebangkitan Islam.. virus Corona menjadi pandemi global yg menghantam negara maju dan berkembang.

Ahmadinejad mengatakan bahwa virus Corona adalah bagian dari senjata biologis, Amerika serikat sengaja membuat epidemi virus Corona di China..Karena laju orang dan barang dari China ke seruluh dunia sangat cepat.

Perang dagang China dan As membuat mereka saling tuding yg menyebar penyakit dan berlomba membuat vaksin.

Mirisnya di Indonesia.. Pemerintah nya sesumbar zero Corona karena penduduknya kebal virus karena suka minum jamu. Lebih menyedihkan adalah pemerintah pusat tidak mau melakukan lock down karena alasan ekonomi bs terganggu. Padahal virus Corona sudah memakan korban tak sedikit.

Ditengah menggampangkan urusan Corona..dengan enteng Jokowi memesan vaksin untuk menangkal pandemi. Siap menjadi pembeli vaksin. Jebakan kapitalisasi vaksin

https://www.cnbcindonesia.com/news/20200320151725-4-146481/jokowi-obat-untuk-covid-19-sudah-ada-kita-pesan-2-juta?utm_source=notifikasi&utm_campaign=browser&utm_medium=desktop

Bukannya tampil elegan sebagai pemimpin untuk melindungi rakyat..malah bergantung dengan asing untuk menyelesaikan masalah dengan berhutang.

Agenda barat memang melumpuhkan kekuatan Kaum muslimin untuk tidak berkumpul, hadir ke masjid, ke majelis2 ilmu.. mengurangi pergerakan politik umat Islam sehingga kebangkitan di depan mata bs terhambat..

Tapi sekali lg Sebaik-baiknya pembuat Makar adalah Allah..

Barat lupa bahwa hari ini adalah era milenial..Dimana dunia digital lebih massif dibandingkan dunia nyata.. umat Islam tetap melakukan pergerakan dakwah masif..

Semoga Allah SWT menurunkan pertolongan nya..Agar Khilafah bisa tegak

Previous Post
Next Post

post written by:

Cerdaskan Umat, Raih Kebangkitan!

0 Comments: