Recent Posts

Total Tayangan Halaman

Labels

Pesan Sekarang Juga!

Cara Ngirim Tulisan

Cara mengirim tulisan ke Pena Pejuang : 1. Kirim tulisan, bisa dalam bentuk tulisan wa, bisa juga dalam format docx. 2. Sertakan dengan gamb...

Tragedi Kerusuhan di India, Bukti Umat Butuh Perisai

Kamis, 12 Maret 2020


Oleh: Rizki Winanti  
 
Diskriminasi terhadap muslim kini tak ada habisnya.Pembantaian keji pun ikut serta menjadi saksi. Saksi dimana umat muslim dibunuh tanpa hati nurani. Namun dapatkah keadilan melihat hal ini?mengapa keadilan masih saja berdiam diri? sedangkan umat muslim sudah menderita merasakan sakit.Merelakan nyawa demi mempertahankan aqidah. Ingin merasakan nikmat nya beribadah dengan tenang akan tetapi semua hanyalah mimpi belakang. Seketika hidup mereka terusik karena sebuah kebencian. Jakarta,CNN Indonesia mengabarkan Korban tewas akibat bentrokan antara umat Muslim dan Hindu yang dipicu protes atas Undang-Undang Kewarganegaraan di wilayah pinggiran New Delhi,India, Dilaporkan bertambah lagi menjadi 20 orang.Seperti dilansir AFP,Rabu (26/2),unjuk rasa menentang undang-undang kewarganegaraan yang disahkan dimulai sejak Minggu pecan lalu.Namun,aksi tersebut berujung bentrokan dan kerusuhan antara umat Muslim dan Hindu di wilayah timur laut New Delhi. Tentunya tragedi ini mengingatkan kita dengan keadaan muslim palestina yang sama-sama ingin dimusnahkan oleh suatu kelompok.Tragedi kerusuhan di india ini tepat nya di New Delhi membuat umat muslim diseluruh dunia geram.Perlakuan mereka terhadap umat muslim pun sudah sangat melanggar asas. Mulai dari merusak tempat ibadah (masjid) sampai nyawa pun menjadi sasaran utama. Kerusuhan ini terjadi disebabkan adanya Undang-Undang Kewarganegaraan Anti Muslim yang dibuat di india. Tidak hanya itu Kebencian umat Hindu kepada Muslim pun tidak bisa dielakkan lagi. Kebencian itu timbul karena seekor sapi yang mereka anggap suci dan mulia,sehingga mereka tidak pernah memakan atau menyembelih sapi. Namun berbanding terbalik dengan umat muslim, daging sapi biasa nya dikonsumsi terutama pada saat idhul adha. Minimnya rasa toleransi mengakibatkan perseteruan antar umat beragama seperti ini terjadi.Dan disaat umat muslim Dizholimi tidak ada tempat untuk mereka berlindung. Sejatinya Saat ini yang dibutuhkan Umat Muslim adalah perisai yang mampu melindungi mereka dari berbagai macam kejahatan yang selalu mengincar.Hanya dengan Tegak nya Syariah Islam secara kaffah dan berdirinya sebuah Daulah Islam yang mampu mensejahterahkan umat. Kini saat nya aturan islam mengatur urusan dunia. Sudah begitu lama islam ditintas,didzolimi dan diperlakukan sewenang-wenang.Cukup mereka para syahid dan syahidah yang menjadi saksi kekejaman terhadap muslim dilakukan.Jangan sampai anak cucu kita kelak merasakan penderitaan seperti mereka.Sudah saat nya islam untuk bangkit dari keterpurukan .Meski rasa nya mustahil bagi mereka namun tidak mustahil bagi Allah.Untuk itu saat ini mari kita persiapkan diri untuk menyambut kemenangan itu. Buatlah mereka para muslim yang mati syahid tersenyum disurga,bahwa perjuangan mereka sampai titik darah penghabisan tidak pernah sia-sia. Wauallahu a’lam bishowab
Oleh: Rizki Winanti
Diskriminasi terhadap muslim kini tak ada habisnya.Pembantaian keji pun ikut serta menjadi saksi. Saksi dimana umat muslim dibunuh tanpa hati nurani. Namun dapatkah keadilan melihat hal ini?mengapa keadilan masih saja berdiam diri? sedangkan umat muslim sudah menderita merasakan sakit.Merelakan nyawa demi mempertahankan aqidah. Ingin merasakan nikmat nya beribadah dengan tenang akan tetapi semua hanyalah mimpi belakang. Seketika hidup mereka terusik karena sebuah kebencian.
Jakarta,CNN Indonesia mengabarkan Korban tewas akibat bentrokan antara umat Muslim dan Hindu yang dipicu protes atas Undang-Undang Kewarganegaraan di wilayah pinggiran New Delhi,India, Dilaporkan bertambah lagi menjadi 20 orang.Seperti dilansir AFP,Rabu (26/2),unjuk rasa menentang undang-undang kewarganegaraan yang disahkan dimulai sejak Minggu pecan lalu.Namun,aksi tersebut berujung bentrokan dan kerusuhan antara umat Muslim dan Hindu di wilayah timur laut New Delhi.
Tentunya tragedi ini mengingatkan kita dengan keadaan muslim palestina yang sama-sama ingin dimusnahkan oleh suatu kelompok.Tragedi kerusuhan di india ini tepat nya di New Delhi membuat umat muslim diseluruh dunia geram.Perlakuan mereka terhadap umat muslim pun sudah sangat melanggar asas. Mulai dari merusak tempat ibadah (masjid) sampai nyawa pun menjadi sasaran utama. Kerusuhan ini terjadi disebabkan adanya Undang-Undang Kewarganegaraan Anti Muslim yang dibuat di india.
Tidak hanya itu Kebencian umat Hindu kepada Muslim pun tidak bisa dielakkan lagi. Kebencian itu timbul karena seekor sapi yang mereka anggap suci dan mulia,sehingga mereka tidak pernah memakan atau menyembelih sapi. Namun berbanding terbalik dengan umat muslim, daging sapi biasa nya dikonsumsi terutama pada saat idhul adha.
Minimnya rasa toleransi mengakibatkan perseteruan antar umat beragama seperti ini terjadi.Dan disaat umat muslim Dizholimi tidak ada tempat untuk mereka berlindung. Sejatinya Saat ini yang dibutuhkan Umat Muslim adalah perisai yang mampu melindungi mereka dari berbagai macam kejahatan yang selalu mengincar.Hanya dengan Tegak nya Syariah Islam secara kaffah dan berdirinya sebuah Daulah Islam yang mampu mensejahterahkan umat.
Kini saat nya aturan islam mengatur urusan dunia. Sudah begitu lama islam ditintas,didzolimi dan diperlakukan sewenang-wenang.Cukup mereka para syahid dan syahidah yang menjadi saksi kekejaman terhadap muslim dilakukan.Jangan sampai anak cucu kita kelak merasakan penderitaan seperti mereka.Sudah saat nya islam untuk bangkit dari keterpurukan. Meski rasa nya mustahil bagi mereka namun tidak mustahil bagi Allah.Untuk itu saat ini mari kita persiapkan diri untuk menyambut kemenangan itu. Buatlah mereka para muslim yang mati syahid tersenyum disurga,bahwa perjuangan mereka sampai titik darah penghabisan tidak pernah sia-sia.

Wauallahu a’lam bishowab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar