Recent Posts

Total Tayangan Halaman

Labels

Pesan Sekarang Juga!

Cara Ngirim Tulisan

Cara mengirim tulisan ke Pena Pejuang : 1. Kirim tulisan, bisa dalam bentuk tulisan wa, bisa juga dalam format docx. 2. Sertakan dengan gamb...

Mager

Minggu, 07 Juni 2020


Oleh: Lusiana

Apa itu mager? Mager adalah singkatan dari malas gerak, bicara tentang malas mungkin sudah menjamur di era pandemi ini, karena udah terlalu lama libur eeh akhirnya malas malasan di kasur.

Yang perlu kita ketahui apa sih penyebab mager itu?

Ada yang bilang karena di rumah mulu, aktivitasnya itu-itu aja, akhirnya bosan, terus mager deh.

Ada juga karena mereka lupa, mereka lupa bahwa apa yang mereka lakukan hari ini akan berdampak dimasa depan. Kalau hari ini malas-malasan, gimana mau dapat pekerjaan nantinya?

Gimana mau dapat pekerjaan wong orangnya aja malas malasan, orang mau sukses itu kudu rajin dan pandai, kalau malas datang segera ubah pola perilaku dan pola pikir kita menjadi pola pikir yang Islami. Why? 
   
Sebagai seorang mukmin yang taat dan patuh sama perintah Allah dan Rasul Nya, sifat malas ini kudu dijauhi. 

Rajin pangkal pandai, malas pangkal....? Apa yaa, lupa wkwk. Intinya malas itu gak baik deh.

"Apabila kamu telah selesai dalam satu urusan maka bergeraklah untuk urusan yang lain."

*)Seorang Remaja Muslimah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar