Recent Posts

Total Tayangan Halaman

Labels

Pesan Sekarang Juga!

Cara Ngirim Tulisan

Cara mengirim tulisan ke Pena Pejuang : 1. Kirim tulisan, bisa dalam bentuk tulisan wa, bisa juga dalam format docx. 2. Sertakan dengan gamb...

Rabu, 17 Juni 2020
Ya Allah Maafkanlah Dosaku
Ya Allah maafkan aku Yang terkadang masih lalai terhadap akhiratku, maafkan aku manusia yang penuh dengan dosa, Salah dan khilafah ini, melakukan dosa serta kesalahan yang sama. 

Ya Allah terkadang aku sadar bahwa aku hidup di dunia yang fana ini tidak lah Lama dan selamanya, tapi kadang godaan yang datang kerap kali membuat ku goyah dan seringkali tidak istiqamah

Ya Allah terima kasih atas segala nikmat yang telah engkau berikan kepadamu sampai saat ini, berupa nafas gratis yang sama sekali tidak engkau minta bayarannya. 

Hanya ketaatan yang engkau minta padaku, namun seringkali aku berpaling darimu dan seringkali lalai dalam mengingatmu. 

Ya Allah maafkan untuk semua nikmat yang kadang aku kufuri, yang kadang tidak aku syukuri dan meminta lebih kepadamu. Padahal Ku tau shalat Ku masih terburu dan do'a pun tak istiqamah padamu. 

Ya Allah dari kepergian orang-orang yang kusayangi, telah menghadap kepadamu untuk selamanya, membuat nafas Ku seakan tercekat, mengingat bagaimana kelak nasib Ku ketika detik-detik terakhir untuk menghadapmu. Kadang terlintas dalam fikiranku untuk ingin segera bertemu denganmu, namun kadang aku takut, takut bahwa aku benar-benar belum siap untuk bertemu menghadapmu,dengan persiapan yang belum seberapa,kewajiban kepadamu mu masih belum tuntas ku lakukan.


Ya Allah kutahu bahwa setiap hariku adalah perjalanku menemui kematianku,namun kadang aku tidak sadar dengan hal itu. Aku tahu kenapa aku masih hidup di dunia ini sampai sekarang ,karena dosaku yang masih begitu banyak kepadamu.

Ya Allah ku sadari dan ku tahu bahwa masih banyak hal yang harus ku perbaiki dalam hidup ini, memperbaiki keimananku,memperbaiki diri ku untuk menjadi muslimah yang taat terhadap syari'ah mu. Maafkan aku yang masih suka mengeluh. 

Ya Allah kapan aku bertemu denganmu hanya engkau yang mengetahui, maka sampai saat itu tiba, berilah aku kesempatan untuk benar-benar menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi hamba yang layak ketika hendak bertemu dengan mu kelak,menjadi muslimah yang taat terhadap syari'ah,
 istiqamah dalam memperjuangkan agamamu, sampai engkau menyuruh Ku untuk pulang selama-lamanya. 🤲

#hijrahistiqamah
#muslimahtaatsyari'at
#pejuangislam
🌹🌹🌹

Tidak ada komentar:

Posting Komentar