Dukungan bagi Kaum Pelangi dan Pandangan Islam tentangnya

Dukungan bagi Kaum Pelangi dan Pandangan Islam tentangnya




Oleh : Dara Millati Hanifah, S.Pd*

.
Siapa yang tak kenal dengan produk univeler. Hampir semua produk berasal dari perusahaan tersebut baik dari makanan, minuman, kesehatan dan lain sebagainya. Namun, beberapa hari terakhir ini perusahaan tersebut mendeklarasikan bahwa dirinya mendukung kaum pelangi atau LGBT. Tak hanya itu perusahaan seperti instagram, facebook, youtube dan lain sebagainya juga memberikan dukungan terhadap kaum tersebut. (Cirebon.pikiran-rakyat.com 28/06/2020)
.
LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender) merupakan kaum yang menghalalkan seks sesama jenis. Kaum yang selalu menuai kontroversi ini selalu bangga dengan apa yang mereka lakukan. Jelas-jelas perbuatan tersebut merupakan penyimpangan seksual.
.
Ketua komisi ekonomi MUI Azrul Tanjung mengajak masyarakat untuk mengganti produk lain. Menurutnya, kampanye pro LGBT yang dilakukan univeler sudah keterlaluan dan keliru. Ia menyayangkan sikap pihak unilever yang mendukung kaum tersebut. (Republika.co.id 29/06/2020).
.
Instagram menghebohkan dunia maya. Dalam pride day atau hari pawai kebebasan instagram mengeluarkan fitur baru yang bernama pride. Di mana, fitur tersebut mendukung adanya kaum LGBT juga hastag berwarna pelangi yang muncul dihari itu. (Cirebon.pikiran-rakyat.com 28/06/2020).
.
Permasalahan LGBT atau kaum pelangi ini tidak bisa diberi toleransi karena jelas sudah merusak akhlak dan menyalahi fitrahnya manusia. Logikanya mana mungkin laki-laki dengan laki-laki menghasilkan keturunan begitu pula perempuan dengan perempuan. Keturunan bisa ada karena ikatan pernikahan antara laki-laki dan perempuan bukan sesama jenis.
.
Allah SWT berfirman di dalam al-qur'an :
"Dan (kami juga telah mengutus) Luth, ketika dia berkata kepada kaumnya, mengapa kamu melakukan perbuatan keji, yang belum pernah dilakukan oleh seorang pun sebelum kamu (di dunia). Sungguh kamu telah melampiaskan syahwatmu kepada sesama lelaki bukan kepada perempuan. Kamu benar-benar kaum yang melampaui batas". (TQS Al-Araf 80-81).
Dari dalil diatas sudah sangat jelas perbuatan LGBT ini adalah perbuatan yang dilarang keras oleh Allah SWT. Dan termasuk ke dalam dosa besar. Adapun hukuman yang pantas untuk kaum pelangi adalah azab yang pedih dari Allah. Dia yang bisa menghendakinya.
.
Perilaku LGBT ini tidak akan terjadi jika sistem yang digunakan masih demokrasi. Di mana, pada sistem tersebut menghalalkan apapun untuk menguntungkan kepentingannya sendiri. Termasuk melegalkan kaum LGBT. Di beberapa negara kaum tersebut sudah sah secara hukum. Tetapi, masih ada negara yang menolak kehadirannya. Karena perilakunya bisa merusak moral manusia.
.
Lain halnya jika sistem Islam yang digunakan. Di mana, Islam akan memberikan tuntunan kepada kaum pelangi untuk meninggalkan perilakunya dan bersungguh-sungguh untuk bertaubat kepada Allah SWT. Hal tersebut akan terwujud jika Khilafah ala minhaji nubuwah kedua tegak.
.
Wallahu 'alam bi sawab


*(Pemerhati Pendidikan)
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: