Penyesatan Sistematis Melalui Kurikulum Moderasi

Penyesatan Sistematis Melalui Kurikulum Moderasi



Oleh: Mutia Anindia (Pelajar

Kurikulum moderasi makin kuat mendapatkan legitimasi dengan beberapa perubahan KMA untuk pelajaran PAI dan Bahasa Arab.Demikian pula,penghapusan materi khilafah dan jihad dari mata pelajaran fiqih dialihkan ke mata pelajaran sejarah dan dibahas dengan perspektif moderasi.

Motif kebencian penguasa hari ini pada islam semakin terlihat dari penghapusannya  materi khilafah dan jihad dari mapel fiqih dan menunjukkan bahwa ajaran islam adalah ajaran sesat.Sekaligus menunjukkan bahwa sistem hari ini adalah sistem sekuler yang anti islam.

Alhasil kurikulum yang diterapkan hari ini ialah kurikulum sekuler yang melahirkan generasi yang standarnya materi semata,yang menjauhkan generasi dari islam yang tidak mengenal ajaran agamanya.Bahkan menyesatkan generasi yang seharusnya memperjuangkan tegaknya khilafah tetapi malah sebaliknya menentang ajaran islam dan menyingkirkan dari kehidupan.
Padahal sudah jelas bahwa islam adalah agama yang mulia yang diturunkan oleh sang khaliq yang berlandaskan aqidah islam.Dan islam tidak hanya mengatur pasal shalat,puasa,zakat,haji tapi juga mengatur perekonomian dan pembangunan negara.

Jadi program moderasi yang diterapkan oleh penguasa hari ini menampakkan bahwa islam adalah agama yang radikal yang harus dihapuskan.Padahal ajaran moderasi ini merupakan ajaran yang tidak tau landasannya.Yang dapat merusakkan dan menjauhkan generasi muda saat ini.

Inilah sistem sekuler yang menjauhkan penganut dari penerapan islam.Padahal sudah jelas bahwa islam adalah agama yang mampu menguasai 2/3 dunia dan melahirkan generasi yang cemerlang dan berkualitas.Seperti Muhammad Alfatih yang dapat menaklukan konstanti novel di usianya 21 thn.

Generasi cemerlang dan berkualitas seperti Muhammad Alfatih hanya dapat dilahirkan dari sistem yang mulia yaitu sistem islam yang diterapkan secara kaffah(menyeluruh) bukan dari sistem sekuler yang  berlandaskan materi.
Jadi sudah terbukti bahwa hanya islam lah yang mampu mengubah dunia dan melahirkan generasi cemerlang tanpa kecuali.
Wallahu A'lam bi ash sawab

Previous Post
Next Post

post written by:

Cerdaskan Umat, Raih Kebangkitan!

0 Comments: