Sistem Kufur Harus Dikubur

Sistem Kufur Harus Dikubur



Sri Gita Wahyuti A. Md
Aktivis Pergerakan Muslimah dan Member AMK 


Minggu (5/7/2020), sejumlah ormas yang tergabung dalam Aliansi Nasional Antikomunis, menggelar aksi "Apel Siaga Ganyang Komunis Jabodetabek" di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Aksi diikuti oleh Front Pembela Islam (FPI), PA 212,  Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama. (cirebon.pikiran-rakyat.com, 05/07/2020). Sejumlah pimpinan FPI tampak hadir, seperti Ketua Umum FPI Sobri Lubis dan Sekjen FPI Munarman serta Ketua PA 212 Slamet Ma’arif.

Slamet Ma'arif mengatakan bahwa apel siaga tersebut digelar sebagai upaya menuntut dicabutnya RUU HIP dari Program Legislasi Nasional (Prolegnas) yang dianggap memecah belah bangsa Indonesia (medcom.id, 05/07/2020). Pasalnya RUU HIP dianggap cenderung memberi peluang bangkitnya komunisme di Indonesia. 

Poin-poin yang dibacakan Laskar Aliansi Antikomunis pada aksi tersebut antara lain:
- Siap menjadi pembela agama, bangsa, dan negara. 
- Siap siaga dan menyiapkan diri untuk jihad. 
- Mempertahankan akidah Islam dan melawan kaum komunis di bawah komando ulama. 
- Siap siaga dan menyiapkan diri untuk menjaga para ulama dari serangan kaum komunis. 
- Siap siaga dan menyiapkan diri untuk menghadapi gerombolan trisila dan ekasila yang akan mengganti Pancasila. 
- Siap siaga dan menyiapkan diri dari serangan operasi intelijen hitam prokomunis (medcom.id, 05/07/2020).

Aksi penolakan terhadap kebangkitan kembali komunis ini, tentunya sangat menggembirakan. Pertanda masih adanya semangat memperjuangkan al-Haq. Rela berkorban hingga siap bertaruh nyawa untuk mengembalikan kemuliaan Islam. 

Namun perjuangan umat tidak boleh berhenti sampai di sini saja melainkan juga harus segera mengubur sistem dan pemikiran  lain selain komunis yang bertentangan dengan Islam yang justru saat ini sedang mencengkeram kaum Muslimin. Seperti kapitalis sekuler yang telah menciptakan berbagai macam kerusakan dan permasalahan yang tak kunjung usai sehingga umat terjerembab ke dalam jurang penderitaan. 

Nampaknya, perjuangan umat Islam masih sangat panjang. Seharusnya Umat  menjauhkan diri dari bersikap pragmatis dan mengejar keadilan serta kebahagiaan yang semu. Keadilan dan kesejahteraan yang diimpikan dan diperjuangkan umat Islam saat ini sejatinya hanya bisa terwujud jika kita mengubur semua ideologi kufur seperti komunisme dan kapitalisme dan menerapkan sistem Islam secara kaffah dalam bingkai Khilafah. 

Wallahua'lam bishshawwab
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: