Dua Kubu Adidaya Berseteru

Dua Kubu Adidaya Berseteru




Oleh : Watik Handayani*


Sebuah kehidupan yang dikuasai oleh manusia yang cinta dunia. Sehingga
Laut China Selatan bisa jadi medan pertempuran mahadahsyat antara China dan Amerika, jika kedua belah pihak yang terlibat perseteruan tak sama-sama menahan diri. 

Seandainya perang ke tiga terjadi kemungkinan yang terbaru, media China yang didukung Partai Komunis China (CPC), Global Times, kembali mewakili sikap pemerintah terkait langkah yang akan diambil di Laut China Selatan. China akan langsung melakukan serangan balasan langsung jika terlibat insiden dengan militer Amerika.

Saat ini sudah saling menyalahkan dalam perang dagang. China sudah menguasai perdagangan di penjuru dunia. Amerika sudah mengalami kebangkrutan atas pandemi ini. Sehingga menyalahkan pihak China yang pertama membawa virus covid19. Tidak Terima disalahkan menjadikan  mereka adu di medsos. 

Perebutan kekuasaan kepemilikan kekuatan negara menjadikan mereka bersetru. Akankah itu terjadi dalam waktu dekat. Jika dilihat dua negara adidaya ini akan kah memberi perubahan dunia. Pasti akan membawa perubahan, tapi bukan arah kebaikan. Karena mereka ingin mengusai buminya Allah. Dengan sistem kapitalis Demokrasi tidak ada teman tau lawan yang abadi. Menjadikan yang kuatlah yang berkuasa.Sedangkan yang Allah ridho kepemimpinan di muka bumi ini adalah Khilafah. 

Karena Perubahan didapatkan jika orang beriman bersatu. Bersama meraih kemenangan dengan berfikir cemerlang. Bersama membangkitkan semangat persatuan dengan satu akidah yaitu Islam rahmatan lil'alamin. 

Khilafah akan  memberi keberkahan bumi dan mensejahterakan masyarakat. Dalam bentuk global melindungi muslim maupun non-muslim dalam bentuk negara. Khilafah melayani umat karena takut Allah bukan karena nafsu dunia semata. Dihatinya selalu terpaut Allah SWT. Dan jika ada kesalahan segera memperbaiki. Wellcome dalam menerima kritik dan saran demi kemajuan bersama.

Sehingga kemajuan teknologi dan para ilmuwan dapat berkembang pesat tanpa takut melakukan eksperimen demi kebaikan bersama. Dan terus memperdalam ilmunya dengan terus belajar dibiayai oleh negara. 

Karena negara menanggung kehidupan masyarakat. Mengatur kebersamaan hidup toleransi dengan bebas tapi terikat dengan hukum syara'. Tidak banyak kriminal dan semua hidup dengan tujuan kebaikan. Semoga segera tegak khilafah dimuka bumi supaya hukum Islam dapat diterapkan.


*(Muslimah Menulis Depok) 

Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: