Kill yourself with Capitalism System

Kill yourself with Capitalism System



By: Nuramirul Khadizah

Masihkah kita berlandaskan Ideologi yang membangkitkan dan menghancurkannya kembali? Atau menata layaknya Taman Bunga yang di tata rapi, yang landasannya sangat lemah..! Tentu hal ini sangat miris. Melihat keterpurukan Rakyat yang semakin menjerit di bawah system Kapitalisme. Padahal pemerintah kita saat ini, mengetahui bahwa system ini adalah system yang dapat membunuh diri sendiri. Namun mereka seakan tuli dan bungkam akan hal ini, mereka para penguasa lebih mengarah kepada Materi dibandingkan kesejahteraan rakyat. 

Padahal sudah sangat jelas bahwa kezoliman dalam system kufur ini, sangatlah nampak di depan mata para pemilik modal tetapi hal itu tidak menjadi tolak ukur bagi mereka dalam menangani sebuah masalah, yang di berikan hanyalah saran belaka tanpa ada solusinya. 

Seperti itulah Capitalism-socialism system yang memisahkan agama dari kehidupan. Maka yang di dapati bukanlah kesejahteraan melainkan kesengsaraan dan kezoliman dalam diri setiap insan yang dapat membunuh dirinya sendiri.

Faktanya, Negara kita adalah salah satu Negara yang  memliki sumber daya Alam (SDM) terbanyak di bandingkan dengan Negara lain. Tetapi yang kita lihat saat ini, sekalipun Indonesia adalah Negara yang kaya akan rempah-rempah dan memiliki hasil bumi yang begitu melimpah hingga tak terhitung banyknya. Namun jika di telusuri semua itu hanyalah formalitas belaka, banyak anak-anak bangsa sendiri yang tidak mempunyai pekerjaan sebagaimana pekerja asing yang bekerja di Negara kita sendiri. Padahal anak-anak bangsa sendiri memiliki kemampuan dan bakat yang luar biasa, akan tetapi pemerintah kita saat ini lebih mengandalkan pekerja-pekerja Asing di bandingkan anak bangsa sendiri. mengapa demikian? Karena maraknya sistem kufur yang di terapkan oleh pemerintah. Sistem yang tidak  mampu mengikat dan menyatukan umat ketika terjadi perselisihan di dalam Negara sendiri.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki investasi-investasi besar di berbagai dareah manapun, salah satunya adalah Perusahaan hasil bumi itu sendiri yang ada dalam Negara, banyak pekerja-pekerja anak bangsa yang gajinya sangat minim bila di bandingkan dengan pekerja-pekerja Asing. 

Seperti itulah apabila capitalis system tetap di terapkan maka yang terjadi hanyalah kehancuran dan kesengsaraan yang dapat membunuh diri sendiri, akibat dari aturan kufur yang di terapkan dan hukum yang di buat berasal dari tangan manusia maka tidak akan bertahan lama. Tentu hal ini sangat berbeda dengan Islam. Hanya Islamlah yang mampu mengikat dan mempersatukan umat dan dapat menuntaskan problematika yang terjadi di tengah-tengah masyarakat secara totalitas. Karena ketika sistem Islam di terapkan maka keadilaan dan kesejahteraan akan terealisasi secara keseluruhan (Kaffah) di seluruh Dunia.

Previous Post
Next Post

post written by:

Cerdaskan Umat, Raih Kebangkitan!

0 Comments: