Waspadai Seks Bebas

Waspadai Seks Bebas


Oleh : Ummu Hilya


Pergaulan bebas yang menjurus kepada perilaku seks bebas (zina) sepertinya sudah bukan hal yang tabu lagi bagi remaja yang berpacaran maupun yang sudah berkeluarga dengan cara selingkuh.

Terlebih orang yang pacaran belum lengkap rasanya jika belum melakukan seks bebas, sebagai  pembuktian dari keseriusan sebuah hubungan. Begitu kiranya pendapat orang yang sudah kebablasan dalam bergaul. 
Naudzubillah.

Setiap harinya sering kita menonton atau membaca berita terkait hal ini. Bahkan perilaku seks bebas ini sampai menimbulkan tindakan kriminal lainnya, seperti aborsi atau membunuh pacar yang sedang hamil karena blm siap bertanggung jawab. Dosanya pun sudah berlipat ganda. 

Sementara hukuman yang diberikan tidak berdampak efek jera bagi pelaku, karena setiap hari  masih terjadi tindak asusila tersebut.

Solusi yang ditawarkan salah satu anggota DPD RI asal Bali, dengan memakai kondom misalnya, bukan menjadi solusi yang tepat bagi remaja supaya terhindar dari kehamilan yang tidak diinginkan.

Sebagai muslim kita harus mewaspadai perilaku gaul bebas yang diemban oleh kaum kafir barat apalagi yang menjurus kepada seks bebas bagi anak-anak kita. Hendaknya generasi muda muslim dibekali ilmu agama yang mantap dan pengokohan akidah sedari dini, sehingga terhindar dari pergaulan yang salah dan menyesatkan yang dapat membawa penyesalan seumur hidup. Sebagai solusinya, Islam memudahkan pemeluknya untuk menikah, karena dengannya akan mendapatkan sakinah.

Hendaknya keluarga, masyarakat dan negara bersinergi dalam mewujudkan masyarakat yang aman, tentram dan terbebas dari pemikiran sesat serba bebas yang dijual oleh kaum kapitalis sekuler kepada keluarga muslim. Dan ini hanya bisa dilakukan oleh negara Islam.


Wallahu a'lam
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: