Recent Posts

Total Tayangan Halaman

Labels

Pesan Sekarang Juga!

Cara Ngirim Tulisan

Cara mengirim tulisan ke Pena Pejuang : 1. Kirim tulisan, bisa dalam bentuk tulisan wa, bisa juga dalam format docx. 2. Sertakan dengan gamb...

Demokrasi vs Khilafah

Minggu, 13 Desember 2020

   
Olehh : Rika annisa

          Negara hukum katanya disaat hukum dijadikan landasan para penguasa untuk semena  mena pada yang tak bersalah, Negeri  yang benar dianggap salah dan  yang salah diangap benar, Kami rakyat seakan musuh parah penguasa yang mana aspirasi benar kami dianggap salah dan dan lebih parah nya  dituduh radikal, para investor  asing dilindungi dan dihargai padahal mereka lah yang mengancam NKRI dan merusak pemikiran anak bangsa. 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru Bicara (Jubir) Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat-Organisasi Papua Merdeka (TPNPB-OPM),  Sebby Sambom turut memantau aktivitas personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang menurunkan baliho atau spanduk bergambar Habib Rizieq Shihab (HRS) di Jakarta pada Jumat (21/11).

Menurut Sebby, kebiasaan TNI memang hanya berani melawan sipil. "TNI beraninya lawan masyarakat civilians," kata Sebby dalam keterangan kepada Republika, Sabtu (21/11). Dia mengatakan, sebaiknya TNI berhadapan dengan pasukan TPNPB-OPM di Papua. Pasalnya, TPBNB-OPM adalah pemilik negeri Papua."Paradise Papua milik TPBNB-OPM, jadi tidak mungkin TNI mampu. Karena ada tiga faktor mendukung TPNPB,  yaitu TPNPB mendapat dukungan dari semua makhluk ciptaan Tuhan yang hidup di Bumi Paradise Island of Papua, dan juga TPNPB mendapat dukungan dari semua pejuang dan rakyat orang asli Papua yang mau merdeka," kata Sebby menjelaskan.Dia menuturkan, faktor lainnya adalah, secara fisik dan geografi, TPNPB-OPM mampu menguasai medan pertempuran di Papua, Karena itu TPNPB-OPM bisa percaya diri dalam operasi melawan TNI/Polri yang dikirim ke Papua.

Dari berita diatas dapat di tarik satu benang merah bahwa ketahanan dan kedaulatan negeri ini dalam kondisi terancam, sebab apa yang terjadi di papua adalah bentuk separatis yang  tujuan mereka adalah untuk memisahkan papau dari negeri khatulistiwa. Dan ini merupaka permasalahan krusial yang mana membutuhkan solusi  tuntas dalam menyelesaikan permaslahan tersebut. 

Tahukah kalian ada sistem yang mana sistem tersebut lebih baik dari sistem demokrasi yang diterapkan di negeri ini, yang mana peraturan di sistem demokrasi ini sering kali dmengalami revisi dan .adalah sisrem islam, yang mana di dalam islam sanagt menjaga keutuhan negara dan ini bisa di lihat dari sejarah perdaban islam yaitu ktika islam memimpin dunia 1400 tahun lama nya dan berhasil menyatukan dua pertiga dunia. 

Wallahu alam bi shawwab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar